Dunia

Lagu Memori Redion Voice Hadir Dengan Aransemen Baru

TEROPONGNTT, MAUMERE – Kehadiran album baru Redion Voice kini ditunggu para pecinta lagu-lagu rohani di Indonesia bahkan di luar negeri. Dengan aransemen baru, lagu memori album ‘The New and The Memory’ Redion Voice dipastikan bakal terdengar lebih nikmat dan menyentuh batin.

Selain lagu-lagu memori, album baru Redion Voice juga mempersembahkan sejumlah lagu baru yang tak kalah menghanyutkan. Album ini berisi sepuluh lagu dan 60 persennya merupakan lagu memori.

Redion Voice merupakan kelompok vocal group Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur yang beralamat di Maumere, Kabupaten Sikka-Flores. Redion Voice kembali mempersembahkan album baru setelah tiga album sebelumnya mendapat sambutan luar biasa di tengah umat baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Moderator Vocal Group Redion Voice, Romo Baldo Gebo, O.Carm yang dihubungi pertelepon di Maumere-Flores, Rabu (28/12/2016) siang, mengatakan, album ‘The New and The Memory’ dipersembahkan dalam rangka 10 tahun usia kelompok vocal group Redion Voice. Kelompok vocal group ini dibentuk 29 November 2006.

“Vocal group Redion Voice beranggotakan para biarawan Ordo Karmel, sebagai sebuah kelompok pengembangan bakat dan promosi spiritualitas ordo Karmel. Karena perjalanan usianya sudah satu dasawarsa, kami ingin mengenangnya dan bersyukur atas semuanya dengan menghadirkan sebuah album reuni dan kenangan 10 tahun Redion Voice. Perjalanan 10 tahun adalah sebuah berkat dan penyelenggaraan Ilahi,” kata Romo Baldo.

Romo Baldo berharap, kehadiran album baru Redion Voice mendapat sambutan positif dan diterima umat di Indonesia terutama NTT maupun di luar negeri. Album Redion Voice juga dikirim ke negara Australia, Philipina dan Australia. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top