Daerah

WKRI Paroki St Yosep Naikoten Bantu Janda Miskin dan Keluarga Kurang Mampu

TEROPONGNTT, KUPANG – Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Paroki St Yosep Naikoten memberikan bantuan kepada sejumlah janda miskin  dan keluarga kurang mampu di Wilayah 12 Paroki St Yosep Naikoten, Sabtu (19/8/2017). Bantuan sebagai bentuk kepedulian WKRI kepada sesama  yang membutuhkan.

Sebelum  bingkisan bantuan diserahkan, Pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Paroki St Yosep Naikoten terlebih dahulu melakukan sosialisasi tentang WKRI dan program kerja organisasi wanita katolik tersebut kepada warga sekitar.

WKRI Naikoten3Ketua WKRI Cabang Paroki St Yosep Naikoten, Mama Vita Hurek kepada media ini menjelaskan, WKRI Cabang Paroki St Yosep Naikoten menggelar sosialisasi untuk pembentukan pengurus WKRI ranting di wilayah 12. “Kami senang, karena mendapat respons yang baik dari para ketua KUB di wilayah 12, apa lagi pengurus wilayah dan KUB mengaku sangat senang dengan kehadiran WKRI,” kata Mama Vita.

Sementara terkait bantuan yang diberikan, Mama Vita berharap, tidak menilai dari jumlahnya tetapi dari kerelaan hati untuk saling berbagi dengan sesame. “Kami berhara kehadiran WKRI dan bantuan alakadarnya yang kami berikan bisa membawa manfaat bagi sesame,” kata Mama Vita. (mer)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top