Daerah

Watimpres Prof Sry Adiningsih Tinjau Pantai Wisata Tolanamon di Desa Inaoe Rote Selatan

TEROPONGNTT, BA’A — Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Republik Indonesia, Prof Dr Sry Adiningsih, M.Sc, Ph.D dan rombongan meninjau Pantai Wisata Tolanamon di Desa Inaoe, Kecamatan Rote Selatan saat melakukan kunjungan selama empat hari di Kabupaten Rote Ndao. Pantai Wisata Tolanamon merupakan salah satu potensi wisata alam yang kini dikembangkan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Peninjauan di Pantai Wisata Tolanamon Desa Inaoe dilakukan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Republik Indonesia, Prof Dr Sry Adiningsih, M.Sc, Ph.D dan rombongan pada, Senin (12/06/2017) petang. Prof Sry Adiningsih dan rombongan terlihat menikmati keindahan alam saat berkunjung ke Pantai Wisata Tolanamon ini.

Secara umum, kunjungan kerja Ketua Watimpres RI, Prof Dr Sry Adiningsih, M.Sc, Ph.D dan rombongan selama empat hari, 11-14 Juni 2017 di Kabupaten Rote Ndao dilakukan dalam rangka meninjau dan melihat dari dekat pembangunan perdesaan, daerah tertinggal dan pengembangan pariwisata berbasis masyarakat di kabupaten terselatan NKRI tersebut. Selain Pantai Wisata Tolanamon, Prof Sry Adiningsih dan rombongan juga berkunjung ke sejumlah wilayah lainnya di Kabupaten Rote Ndao.

Prof Sry Adiningsih berharap, peningkatan alokasi dana desa dua tahun terakhir, benar-benar dapat dimanfaatkan secara baik dan optimal bagi pembangunan di daerah terutama bagi pengembangan BUMDes dan pariwisata. Penataan infrastruktur dan program pembangunan lainnya dapat berkembang baik sehingga berdampak bagi peningkatan ekonomi warga setepat.

Saat berkunjung ke Rote Ndao, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Republik Indonesia, Prof Dr Sry Adiningsih, M.Sc, Ph.D didampingi timnya yakni Muhammad Islam, Benard B. Manoe, Caroline H. Manik, Gigi Tri Yuwono dan Rosa Kristiadi. Kedatangan Ketua Watimpres RI, Prof Dr Sry Adiningsih, M.Sc, Ph.D dan rombongan disambut hangat Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning, MM dan jajarannya. (*/humas Rote Ndao)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top