Daerah

Warga Kecamtan Ende Kembali Dukung Marsel-Djafar Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ende

TEROPONGNTT, ENDE – Beberapa warga di Kecamatan Ende, kembali menyatakan dukungan kepada Marselinus YW Petu dan Haji Djafar Haji Ahmad maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ende pada pilkada tahun 2018.

Beberapa warga mengatakan hal ini ketika dimintai komentar mereka oleh media ini di Kecamatan Ende, Selasa (1/08/2017) siang.

Menurut warga, selama lima tahun memimpin Kabupaten Ende, program pembangunan Marselinus YW Petu dan Haji Djafar Haji Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ende sangat menyentuh masyarakat di tingkat desa dan kelurahan.

Andreas Wawo, salah seorang warga Kecamatan Ende, mengatakan, selama lima tahun terahir ini, pembangunan memang luar biasa, baik dari tingkat desa maupun di kota. Perubahan sangat nampak.

Selain pembangunan pembangun fisik, kata Andreas Wawo, program Bupati dan Wakil Bupati Ende, Marselinus YW Petu dan Haji Djafar Haji Ahmad sangat menyentuh masyarakat di tingkat pedesaan,  seperti program membangun dari desa dan kelurahan.

“Ini bukti pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kecil ,apalagi perhatikan kami yang ada di desa,” kata Andreas Wawo.

Warga lainnya, Saturnimus mengatakan, untuk Kecamatan Ende, yang kurang diperhatikan selama ini adalah masalah jalan. Namun, dimasa kepemimpinan Marselinus YW Petu dan Haji Djafar Haji Ahmad  sangat dirasakan pembangunannya. Seperti, hotmix jalan Nangaba – Pemo yang menguntungkan Kecamatan Ende dan Maukaro dan masih banyak lainnya.

Saturnimus juga menguatkan bahwa sebagai warga masyarakat yang berada di desa, mereka mendorong pasangan Marselinus YW Petu dan Haji Djafar Ahmad  untuk kembali memimpin Kabupaten Ende lima tahun kedepan. “Memimpin kembali Kabupaten Ende di periode kedua dan harus menang di pilkada tahun 2018 nanti,” kata Saturnimus. (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top