Daerah

Walikota Kupang Ingatkan Tenaga Medis dan Dokter RSU SK Lerik

TEROPONGNTT, KUPANG — Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore mengingatkan tenaga medis, perawat dan dokter di Rumah Sakit Umum (RSU) SK Lerik Kota Kupang agar melayani pasien dengan baik dan cepat. Jefry Riwu Kore mengingatkan tenaga medis saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit (RSU) SK Lerik, Selasa (29/8/2017) pagi.

“Kita harus tingkatkan pelayanan di rumah sakit ini. Bapak ibu dokter dan perawat tolong perhatikan saudara-saudara kita yang susah, layani mereka dengan cepat dan baik,” kata Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore atau Jeriko.

Jefry mengatakan, apabila ada pasien yang tidak mampu dan ingin berobat layani dulu, nanti baru diatur kemudian, karena banyak saudara-saudari yang susah jadi jangan kasih susah lagi.

Lanjut Jeriko, RSU SK Lerik adalah rumah sakit milik pemerintah bukan swasta. Jadi, kalau ada kekurangan sampaikan ke pemerintah supaya bisa diminta dana untuk tingkatkan terus pelayan biar orang senang datang berobat di RSU tersebut.

Dari hasil pantauan penanusantara.com, mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini mengunjungi setiap sudut ruangan Rumah Sakit UMUM (RSU) SK Lerik dan memantau langsung aktivitas kerja perawat dan dokter sambil berdialog.

Pada kesempatan itu juga, terlihat banyak pasien yang notabene merupakan masyarakat Kota Kupang sangat antusias menyambut dan menyampaikan langsung apa yang menjadi keluhan mereka terkait pelayanan Rumah Sakit. (Armand Hote, Pito Atu, penanusantara.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top