Daerah

Waduh…Ibu Tiga Anak Tewas Gantung Diri di Bakunase Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Ibu tiga anak bernama Tabita Gah, tewas gantung diri di kamar mandi Kos-kosan milik Bpk. Zakarias Hermanus di wilayah RT 02 RW  01 Kelurahan Bakunase, Kota Kupang, Sabtu (5/8/2017) pagi, sekitar pukul 06.00 wita. Peristiwa gantung diri perempuan berusia 32 tahun ini menggemparkan warga sekitarnya.

Korban diketahui tewas gantung diri ketika salah satu teman kos mereka bernama Yani Bifer hendak buang air besar di kamar mandi. Saat sampai di kamar mandi, Yani Bifer kaget melihat tubuh korban sudah tergantung di samping kamar mandi dengan posisi kaki menekuk dan kepala menoleh ke kiri.

Yani Bifer langsung berlari kembali ke dalam kamar kosnya dan menyampaikan kepada ibunya, Yani Maboi. Mengetahui hal itu, Yani Maboi langsung mendatangi kamar kos korban dan melaporkan kejadian itu kepada suami korban, Maksen Sing (33 tahun).

Maksen Sing  berlari menuju kamar mandi dan langsung menurunkan tubuh istrinya serta membawa korban ke dalam kamar kos. Namun, istrinya Tabita Gah sudah meninggal dan tidak bisa diselamatkan lagi. Maksen Sing lalu melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek Oebobo.

Sekitar pukul 10.15 wita, jenazah ibu tiga anak ini dievakuasi ke RS Bhayangkara Kupang menggunakan mobil ambulance untuk divisum dokter.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN S.H., M.Hum kepada wartawan, Sabtu (5/8/2017) siang, membenarkan kejadian tersebut.  Sebelum korban ditemukan gantung diri, korban dan suaminya sempat bertengkar.

“Korban sudah dikarunai tiga orang anak dan saat ini korban sementara hamil 7 bulan,” kata Anton. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top