Daerah

Viktor B Laiskodat : Nasdem Tidak Perjualbelikan Pintu Partai Untuk Pilgub NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Ketua DPP Partai Nasdem, Viktor B Laiskodat menegaskan, Nasdem tidak perjualbelikan pintu partai dalam pemilukada termasuk pemilihan gubernur (Pilgub) NTT. Partai Nasdem juga serius mengusung Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Drs Y Jacki Uly, MH sebagai Calon Gubernur NTT.

Ketua DPP Partai Nasdem, Viktor B Laiskodat menegaskan hal ini pada acara pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Kupang di Sekretariat DPW Partai Nasdem NTT, Selasa (1/8/2017) siang.

Menurut Viktor B Laiskodat, pencalonan Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Drs Y Jacki Uly, MH sebagai Calon Gubernur NTT 2018 tentu ada alasannya. Selain karena merupakan kader partai dan merupakan figur berpengalaman, Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Drs Y Jacki Uly, MH juga adalah mantan Kapolda NTT yang mengerti betul dengan kondisi wilayah NTT.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Kupang yang dipimpin Daniel Cherlin, dilakukan Ketua DPP Partai Nasdem, Viktor B Laiskodat mewakili Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Viktor B Laiskodat bekerja keras agar Partai Nasdem bisa menang dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislative (pileg) serta memanangkan paket calon kepala daerah yang juga diusung Partai Nasdem.

Hadir pula dalam acara pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Kupang ini, Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Drs Y Jacki Uly, MH dan sekretaris, Alex Ofong serta para kader Partai Nasdem Tingkat Provinsi dan undangan lainnya. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top