Dunia

Usman Husen Bahagia Bisa Foto Bersama Valentino Rossi

TEROPONGNTT, LABUAN BAJO – Selama tiga hari sejak, Senin (23/1/2017), pembalap MotoGP, Valentino Rossi berlibur di Labuan Bajo, Kabupaten Mangarai Barat, NTT. Kehadirannya membuat heboh dan menaikan popularitas pariwisata di Labuan Bajo.

Warga Labuan Bajo pun mengabadikan setiap moment ketika mereka bisa bertemu atau berpapasan dengan pembalap idola masyarakat dunia itu. Salah satunya yang berkesempatan bertemu dan foto bersama the doctor adalah Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Labuan Bajo, Usman Husen.

Usman Husen foto bersama dengan Valentino Rossi di Hotel Bintang Flores, salah satu hotel berbintang di Labuan Bajo, tempat pembalap Yamaha itu menginap. Pertemuan dengan pembalap kenamaan Valentino Rossi benar-benar membuat Usman Husen bahagia.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa bertemu dan foto bersama dengan Valentino Rossi. Beliau itu pembalap kelas duinia. Orang hebat,” kata Usman Husen kepada wartawan ketika dihubungi pertelepon, Rabu (25/1/2017) siang.

Selama berlibur di Labuan Bajo, Valentino Rossi mengisi waktunya dengan menikmati potensi pariwisata di Labuan Bajo dan sekitarnya. Pembalap kebangsaan Italia ini juga berkunjung ke Pulau Komodo dan beberapa tempat menarik lainnya di Labuan Bajo.

Dalam upaya memberi pelayanan terbaik, apalagi terhadap pembalap MotoGP, Valentino Rossi, Kepala UPP Labuan Bajo, Usman Husen kemudian mendatangi hotel Bintang Flores, tempat Valentino Rossi menginap, Selasa (24/1/2017) sekitar pukul 10.30 wita. Pada kesempatan itulah, Usman Husen berkesempatan foto bersama dengan pembalap yang beberapa kali menjadi juara dunia MotoGP tersebut.

Kakak kandung dari mantan Menteri Perindustrian Saleh Husen ini, mengatakan, meski punya nama besar namun Valentino Rosi tetap terlihat sederhana. Saat bertemu, Valentino Rossi mengenakan celana pendek dan baju kaos hijau serta memakai sandal. Valentino Rossi  juga mengenakan topi seperti sering terlihat di televisi.

Kepada Usman Husen, pembalap MotoGP, Valentino Rosi juga mengungkapkan kalau dirinya sangat senang bisa berkunjung dan menikmati keindahan panorama alam Labuan Bajo. Valentino Rosi juga berterima kasih kepada petugas pelabuhan yang telah menjaga pelayaran di perairan Labuan Bajo.
Pada Selasa (24/1/2017), Valentino Rossi mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata termasuk Pulau Komodo. Valentino Rossi tidak datang sendirian ke Labuan Bajo tetapi bersama tim atau rekan-rekannya. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top