Daerah

Untuk Kegiatan Tour de Flores, Kondisi Jalan Nasonal Aman

TEROPONGNTT, ENDE — Ruas jalan nasional di wilayah IV  jurusan Wolowaru – Batas Kota Ende – Nagekeo saat ini sudah dalam kondisi aman dan siap dilalui peserta Tour de Flores (TdF). Sesuai rencana kegiatan TdF akan digelar tanggal 24-29 Juli 2017.

Demikian dikatakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Wilayah 6.1, Herman Ropa Rohi di ruang kerjanya, Kamis (6/7/2017) siang. Menurut Herman, kondisi ruas jalan nasional wilayah IV sudah tidak ada masalah lagi dan siap dilalui peserta Tour de Flores.

Herman mengakui, untuk sementara ada beberapa ruas jalan yang masih dalam proses pekerjaan diantarnya ruas jalan Aegela-Gako dan ruas jalan Aegela-Mbay di wilayah Kabupaten Nagekeo serta Jembatan Ndao di Kabupaten Ende. Namun dirinya berjanji, pada saat nanti peserta Tour de Flores bisa melewati dengan nyaman.

“Teman -teman sudah bergerak melakukan pemeliharaan rutin seperti patching, pembersihan damija dan lainnya. Untuk paket pekerjaan fisik seperti galian pelebaran dan galian wedding diusahakan pada H-3 tidak ada lagi masalah. Untuk jembatan, kita perbaiki jalan dengan memberi agregat dan diprime coat pada permukaan jalan,” tambah Kepala Satker Jalan Nasional Wilayah IV, Agustinus Junianto.

Julianto Berharap, di hari H pelaksanaan Tour de Flores, tidak ada lagi halangan. Semoga kegiatan Tour de Flores tahun 2017 bisa berjalan sesuai harapan (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top