Daerah

Turis Asing Mengaku Lebih Terkesan Nginap di Flobamor City Hotel

TEROPONGNTT, KUPANG – Flobamor City Hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 21 Kuanino Kota Kupang, kini tampil dengan wajah baru yang lebih stylish dan segar. Bahkan, turis mancanegara mengaku lebih terkesan ketika menginap di hotel yang mengusung moto “Beta Flobamor, Smart, Stylish, Experience” tersebut.

Nama Hotel Flobamor memang sudah sangat dikenal masuarakat Kota Kupang serta para wisatawan dan tamu dari luar daerah yang datang ke Kota Kupang. Hotel Flobamor adalah hotel pertama di Kota Kupang. Hanya saja, saat ini dikemas dengan desain baru yang lebih modern, sehingga tampilannya menjadi lebih menawan dan terus dibenahi.

Petinju kenamaan Indonesia, Yohannes Christian John, atau lebih dikenal sebagai Chris “The Dragon” John juga pernah menginap di Flobamor City Hotel saat hadir di Kupang untuk pegelaran Kejuaraan Tinju Dunia dari Batas Negara di Ring Tinju Stadion Oepoi Kupang, Juli 2019.  Itulah sebabnya, konferensi pers pertama terkait kejuaraan tinju dunia tersebut digelar di Flobamor City Hotel.

CEO Flobamor City Hotel, Charly Usboko bersama Executive Assistant Operation Manager Flobamor City Hotel, Johan Dima, menjelaskan hal tersebut saat ditemui, Senin (14/10/2019). Bahkan, menurut keduanya, turis asing dari Eropa yang datang ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dan menginap di Flobamor City Hotel, mengaku terkesan dengan pelayanan dan fasilitas di hotel tersebut.

Meninap di Flobamor City Hotel bagi turis asing, kata Johan Dima, serasa menyenangkan, sejuk dan tenang. Menu kuliner yang disiapkan juga menu nusantara dan menu local yang diminati turis asing.

“Kalau turus dari Eropa itu, mereka sudah biasa dengan menu western, menu internasional. Karena itu, mereka senang dengan menu yang disiapkan di restaurant Flobamor City Hotel,” kata Johan Dima.

Sementara Charly Usboko menjelaskan, pembenahan dan penataan di Flobamor City Hotel akan terus dilakukan. Flobamor City Hotel siap bersaing dalam bisnis perhotelan di tengah persaingan yang semakin ketat.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top