Daerah

The Kings Entertaining Lifestyle Kini Hadir di Kawasan Imperial Word Namosain Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG — The Kings Entertaining Lifestyle, sebuah restaurant berkelas dengan konsep bangunan bambu yang artistic, unik dan nyaman, kini hadir di kawasan Imperial Word Namosain, Kota Kupang. Lokasinya yang berada di pinggiran pantai membuat The Kings menjadi kawasan yang menyenangkan bagi pengunjung.

Selain restoran bambu yang menyediakan berbagai menu istimewa, baik menu western, menu nusantara maupun local khas NTT, The Kings Entertaining Lifestyle juga menyediakan fasilitas hiburan berupa kolam renang, tempat karaoke, bar, sunset garden pool yakni taman dengan pemandangan ke arah laut yang mampu menampung 10 ribu orang, lengkap dengan 20 villa, pusat oleh-oleh khas NTT serta lapangan golf.

Sebuah pusat hiburan dan gaya hidup baru, yang memberi warna bagi geliat pariwisata Kota Kupang. Apalagi kawasan Imperial Word dikelilingi dengan pagar tembok dan petugas security yang siap memberi kenamanan bagi pengunjungnya. Rasanya tidak lengkap hidup ini, jika warga Kota Kupang dan sekitarnya tidak berkunjung ke The Kings Entertaining Lifestyle.

Soft Opening The Kings Entertaining Lifestyle dihadiri Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Kapolda NTT, Irjen Pol. Raja Erizman, Komandan Korem 161 Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, Danlantamal VII Kupang, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang dan Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore. Soft Opening The Kings yang digelar, Minggu (14/4/2019) itu, juga dihadiri ratusan undangan lainnya dan pengunjung.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dibukanya The Kings Entertaining Lifestyle di kawasan Imperial Word Namosain Kota Kupang. Kehadiran The Kings memberi warna baru bagi dunia hiburan dan pariwisata NTT serta membangkitkan geliat ekonomi dan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya Kota Kupang.

Ucapan selamat juga disampaikan Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore dalam sambutannya. Kehadiran The Kings Entertaining Lifestyle, menurut Jefry Riwu Kore menjadi ikon baru pariwisata dan hiburan di Kota Kupang.

Imperial Word adalah kawasan perumahan elit di Kota Kupang yang mulai dibangun sejak sekitar lima tahun yang lalu. Kawasan ini memang didesain khusus oleh Semuel Luan selaku pemilik atau ownernya, lengkap dengan fasilitas hiburan dan lainnya. Kehadiran The Kings Entertaining Lifestyle tentu menjadi bagian dari rangkaian tahapan pembangunan di kawasan Imperial Word tersebut.

Dalam sambutannya, Owner The Kings Entertaining Lifestyle, Semuel Luan menjelaskan alasan dirinya menghadirkan The Kings Entertaining Lifestyle di kawasan Imperial Word Namosain Kota Kupang. Baginya, Kota Kupang harus terus tumbuh dan berkembang termasuk dalam bidang hiburan dan pariwisata.

Khusus mengenai konsep bamboo, dijelaskan Semuel Luan, dirancang karena NTT memiliki banyak potensi alam yang bisa dimanfaatkan dan salah satunya adalah bamboo. Bahkan, bahan bamboo untuk bangunan restaurant The Kings didatangkan khusus dari Bajawa, Kabupaten Ngada di Pulau Flores.

Semuel Luan juga berharap, warga Kota Kupang terus bangkit membangun ekonomi keluarga dengan berusaha termasuk di bidang pariwisata. NTT dan Kota Kupang masih memiliki banyak potensi yang bisa dimanfaatkan dan dikembangkan.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top