Daerah

Ternyata..Sudah Sejak Lama Najwa Shihab Ingin ke NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Pembawa acara/presenter Najwa Shihab berkunjung ke NTT sebagai Duta Baca Indonesia. Selain menjalankan tugasnya mengajak masyarakat agar gemar membaca, pembawa acara ‘Mata Najwa” ini ternyata sudah sejak lama ingin datang ke Provinsi NTT.

Karena itu, saat menggelar jumpa pers di Hotel Aston Kupang, Jumat (11/8/2017) sore, Najwa Shihab mengungkapkan, dirinya sangat senang dan bersyukur, akhirnya bisa sampai ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Bahkan, ia akan berada di wilayah NTT selama tiga hari, dan juga berkunjung ke Kabupaten Lembata.

“Saya akan beraada di NTT selama tiga hari. Ada dua tempat yang akan saya kunjungi, Kupang dan Lembata. Besok saya ke Lembata,” kata mantan Pemred Metro TV yang biasa disapa Nana ini.

“Senang sekali akhirnya bisa sampe ke NTT. Jauh sebelumnya, ada keinginan untuk datang ke NTT. Tapi karena waktu dan keaibukan, baru kali ini sampai di sini. Rasanya sayang kalau ke NTT lalu tidak nginap. Besok ke Lembata. Mudah-mudahan bisa kuliner,” kata Nana.

Selama tiga hari berada di NTT yakni di Kupang dan lembata, Najwa Shihab mengaku, ingin memuaskan rasa rindunya yang selama ini terpendam. Ingin berkunjung ke beberapa tepat wisata, kuliner dan lainnya.

Saat menggelar jumpa pers, Najwa Shihab didampingi Barra Pattyradja selaku moderator. Sementara pada malam harinya, Najwa Shihab akan menjadi pembicara pada acara Talkshow Catatan Najwa yang digelar di aula El Tari Kupang. Najwa Shihab hadir sebagai Duta Baca Indonesia. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top