Daerah

Swiss BelInn Kristal Kupang Tawarkan Menu Spesial Berbuka di Bulan Ramadhan

# Namanya ‘Pasar Ramadhan Bu-Samar’

TEROPONGNTT, KUPANG – Swiss BelInn Kristal Hotel menawarkan berbagai menu special untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah. Bahkan, menu spesial yang ditawarkan mencapai 23 jenis, yang disiapkan berbeda-beda setiap harinya. Ini adalah program khusus yang diberi nama ‘Pasar Ramadhan Bu-Samar, Buka Bersama di Bulan Ramadhan’.

Hanya dengan harga Rp 79.900/nett, umat atau warga Kota Kupang dan sekitarnya yang beribadah puasa, sudah bisa menikmati menu istimewa saat hendak berbuka. Apalagi bisa makan sepuasnya karena program ini ditawarkan secara all you can eat.

Jika tidak sempat menyiapkan sendiri menu berbuka, atau ingin berbuka puasa bersama teman atau orang terkasih di luar rumah, Barelo Swiss BelInn Kristal Hotel tentu menjadi pilihan yang tepat. Di Barelo Swiss BelInn Kristal Hotel, menu berbuka puasa bisa dinikmati sambil mendengar alunan music dan menikmati pemandangan pantai Kupang yang menyambut malam.

“Kami juga menyiapkan doorprize menarik. Untuk setiap pembelian 5 orang mendapatkan 1 voucher undian dan berlaku kelipatannya. Hadiah undiannya pun bermacam-macam, termasuk televisi, kulkas dan mesin cuci,” kata Executive Chef Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang, Yoyok Siswoyo kepada wartawan, Sabtu (4/5/2019).

Selain Bu-Samar, kata Yoyok Siswoyo, Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang juga menyiapkan menu takjil melalui program Pojok Takjil. Harga yang ditawarkan pun cuma sebesar Rp 34.900/nett. Pojok Takjil menyiapkan aneka pilihan makanan ringan, kue, kurma dan minuman selama Bulan Ramadhan.

Ada juga Nasi Goreng Iga, Iga Bakar Sambal Korek, Chocolate Forest, Banana Milk Shake dan berbagai menu special lainnya yang juga ditawarkan selama Bulan Ramadhan. Semuanya disiapkan Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang untuk memanjakan warga Kota Kupang dan sekitarnya, terutama untuk mendukung pelaksanaan ibadah puasa bagi umat yang menjalankannya.

“Walau namanya Pasar Ramadhan, berbagai menu spesial yang ditawarkan juga bisa dinikmati warga Kota Kupang dan sekitarnya yang non Muslim. Jadi, semua warga Kota Kupang dan sekitarnya boleh berkunjung dan menikmati semua menu yang disiapkan,” kata Exevutive Secretary & Marcom Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum.

Bernadeth Helena Ayuningrum berharap, berbagai menu spesial yang ditawarkan di Barelo Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang dapat membuat pengunjung merasa senang menikmatinya. Terutama bagi yang ingin berbuka setelah seharian berpuasa. Karena harga yang ditawarkan pun tidak mahal dan sangat terjangkau.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top