Daerah

Swiss-Belinn Kristal Kupang Hadirkan Makanan Khas Solo Selama Maret dan April

TEROPONGNTT, KUPANG — Indonesia kaya akan budaya dan tradisi, termaksud dalam dunia kuliner. Ada berbagai resep kuliner Indonesia yang jumlahnya dapat mencapai ribuan resep. Setiap daerah memiliki kekhasan rasa sendiri.

Swiss-belinn Kristal Kupang menghadirkan kuliner daerah Solo selama bulan Maret dan April. Hotel berbintang tiga ini siap memanjakan pencinta kuliner dengan menghadirkan menu makanan yang memiliki cita rasa yang kaya akan bumbu rempahnya yakni Nasi Sate Buntal dan Ayam Garang Asam. Kehadiran dua menu makanan ini akan mengobati rindu warga kota Kupang akan masakan khas Solo.

Nasi Sate Buntal ini sekilas mirip dengan sate lilit khas Bali. Bedanya adalah sate Buntal lebih menonjolkan cita rasa rempah ketumbar di dalam daging cincangnya. Swiss-Belinn Kristal Kupang melengkapi menu sate buntal dengan nasi putih dan sambal kecap. Swiss-Belinn Kristal Kupang juga memberikan porsi yang istimewa agar pelanggan merasa puas dan kenyang saat menyantapnya.

Berbeda dengan nasi sate buntal yang memiliki rasa gurih dan manis, menu ayam garang asam akan membuat lidah tamu sedikit terkejut dengan kuah asam nan segarnya. Ayam garang asam ini disajikan dengan kuah bumbu kuning. Rasa asam kuah berasal dari sentuhan asam jawa, belimbing wuluh, dan tomat segar. Kesegaran kuah ayam garang asam ini cocok di makan saat hari sedang hujan atau saat sedang panas.

Marketing Communication Swiss-Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum menyampaikan, Swiss-Belinn Kristal Kupang konsisten memberikan warna di dunia kuliner kota Kupang. Cita rasa dalam masakan Indonesia masih perlu banyak yang dieksplor dan dihadirkan di Kota Kupang.

“Swiss-Belinn Kristal Kupang, konsisten dengan untuk menghadirkan cita rasa Nusantara di setiap menu promonya. Dunia kuliner Nusantara kaya akan rempah dan cita rasanya akan membuat setiap orang memiliki makanan kesukaannya sendiri. Nah, tugas kami adalah mengeksplor menu makanan apa yang menjadi menu Nusantara favourite dari masyarakat kota Kupang dan menghadirkannya di Swiss-Belinn Kristal Kupang,” kata Helena di Kupang, Selasa (11/2/2020).

Bagi para tamu yang mencicipi menu terbaru dari Swiss-Belinn Kristal Kupang, tambah Helena, bisa datang ke Swiss-BistroTM mulai pukul 11.00 wita hingga 22.00 wita. Jangan mengaku pecinta kuliner, jika belum mencoba menu istimewa yang disiapkan Swiss-Belinn Kristal Kupang ini.

Swiss-Belinn Kristal Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International. Swiss-Belinn Kristal Kupang terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki Sea View yang indah. Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memiliki 136 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe kamar yakni, Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, Club Suite, dan Super Suite.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top