Daerah

Stok Premium Kosong Pada Beberapa SPBU di Kota Kupang, Kenapa ya….???

KUPANG, PK – Beberapa SPBU di wilayah Kota Kupang sempat mengalami kekosongan stok premium pada, Selasa (12/9/2017). Sejumlah pengendara sempat mempertanyakan alasan habisnya stok premium kepada petugs SPBU.

Bahkan menurut informasi, ada juga SPBU yang mengalami kekosongan stok BBM jenis premium sejak Senin (11/9/2017). Karenanya, pihak SPBU hanya melayani pembelian BBM jenis pertalite, pertamax, solar dan pertaminadex.

Meski stok premium di SPBU habis, namun masih banyak warga yang menjual premium atau bensin eceran di pinggir-pinggir jalan. Sehingga, pengendara kendaraan yang membutuhkan premium, terpaksa harus membeli di pedangan eceran yang dijual dengan harga Rp 8.000 perbotol.

SPBU yang mengalami kekosongan stok premium diantaranya, SPBU Oebobo di Jalan Cak Doko, SPBU Silvya di Jalan Soeharto dan lainnya. Beberapa sepeda motor yang selama ini menggunakan premium, ketika mengetahui stok premium kosong, terpaksa pindah ke pertalite.

“Premium belum dipasok sejak hari Jumat (8/9/2017). Mungkin, kedepan stok premium akan dkurangi. Kalau mau pakai pertalite boleh,” kata salah seorang petugas SPBU di salah satu SPBU di Kota Kupang, Selasa (12/9/2017) pagi.

Meski banyak pengguna kendaraan bertanya, mengapa stok premium kosong, namun hasil pemantauan menunjukan tidak ada kepanikan pada warga, karena pengguna kendaraan masih bisa membeli pemium atau bensin eceran di pinggir-pinggir jalan. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top