Daerah

Sotis Hotel Kupang Usung Konsep Best Service One Stop Entertaiment

TEROPONGNTT, KUPANG –Sotis Hotel Kupang selalu memberi yang terbaik bagi setiap tamu hotel dan mengunjungnya. Sejalan dengan terus bertumbuhnya usaha perhotelan dan persaingan bisnis perhotelan di Kota Kupang yang makin ketat, Sotis Hotel Kupang hadir dengan mengusung konsep Best Service One Stop Entertaiment.

Sotis Hotel Kupang merupakan hotel berbintang empat, berlokasi di kawasan pinggir pantai Pasir Panjang-Teluk Kupang di bilangan Jalan Timor Raya. Pemberian nama Hotel Sotis terinspirasi dari nama sebuah kain tenun tradisional cantik dari Nusa Tenggara Timur. Kain tenun yang dibuat dengan keahlian, teknik, semangat dan etos kerja yang tinggi sehingga menghasilkan keindahan kain tenun yang berkualias.

Sotis Hotel Kupang menawarkan 81 guest room, 5 suite dan 1 penthouse dengan kemewahan dan kenyamanan terbaik. Menggunakan desain berkonsep gaya hidup modern, aksen kultural dari tradisi dan warisan asli Kupang serta pemandangan panorama tropis Pantai Pasir Panjang yang cantik. Seluruh guest room, suite, dan penthouse sudah dilengkapi pendingin ruangan yang dapat dikendalikan secara individual.

Asistant Marketing Manager Sotis Hotel Sari Sedhu,S.Kom, kepada wartawan di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu, mengatakan, konsep one stop entertaiment diusung karena Sotis Hotel Kupang didukung fasilitas hiburan yang lengkap. Seperti restoran, bar, lounge dan kolam renang yang menghadap pantai yang stylish, butik kain tenun dan kerajinan tradisional, salon dan spa untuk bersantai.

Sotis Hotel Kupang, kata Sari Sedhu, juga menawarkan fasilitas, layanan, dan harga terbaik untuk tamu hotelnya. Posisinya yang strategis di bilangan jalan raya, sehingga memudahkan para tamu untuk menuju ke bandara El Tari dan berbagai tempat wisata seperti Pantai Lasiana, pantai Tedys, Pantai Kolbano, Air Terjun Oenesu dan lainnya. Juga mudah ke pusat perbelanjaan seperti Ramayana Malll Kupang dan Hypermart.

“Keunggulan Sotis Hotel Kupang banyak sekali, dilihat dari konsepnya, interior yang berbeda dengan hotel lain, sangat luxury. Kita juga punya workshop entertaiment, punya restoran disebelah beer & barrel. Sotis Hotel punya launch, live music, dua kolam renang, punya gym, spa dan satu panthouse,” kata Sari Sedhu.

Dengan pelayanan berkelas yang berbeda dari hotel-hotel lainnya, tambah Sari Sedhu, tentunya Sotis Hotel Kupang memberikan pelayanan service excellence. Sehingga pengunjung dan tamu hotel merasa nyaman datang dan nginap di Sotis Hotel Kupang. Datang ke Sotis seperti kembali ke rumah sendiri.

Untuk mencapai hal itu, kata Sari Sedhu, seluruh karyawan Sotis Hotel bekerja semaksimal mungkin, memberikan pelayanan yang terbaik. Bekerja dengan hati, melayani dengan ramah. (NTT Pos/*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top