Hukrim

Setelah Dimandikan, Orang Gila Ini Diperkosa

TEROPONGNTT, PROBOLINGGO – Pernah terjadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Ada seorang perempuan gila berparas cantik, melintas di jalan raya tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Oleh sejumlah tukang becak, perempuan gila ini ditangkap dan dimandikan lalu diperkosa beramai-ramai.

Peristiwa ini terjadi pada bulan Februari 2015. Berawal ketika perempuan gila berparas cantik ini melintas di jalan raya dalam keadaan telanjang. Kehadiran perempuan gila ini menjadi tontonan warga sekitar.

Oleh para tukang becak, perempuan gila ini kemudian dimandikan di sebuah pertigaan jalan yang ada airnya. Teryata ada niat jahat di otak para tukang becak. Setelah dimandikan, para tukang becak ini membawa perempuan gila tersebut ke tempat yang sepi. Di tempat tersebut, mereka lalu memperkosan perempuan gila itu secara beramai-ramai.

Maryon, salah seorang warga Semampir, Kabupaten Probolinggo mengatakan, perempuan gila berparas cantik itu diperkosa setelah dibawa ke sebuah persawahan. “Cukup sering ditemui wanita tak waras yang telanjang. Kadang, orang gila itu kulitnya kuning dan berwajah cantik. Mereka kadang diculik oleh orang yang nafsunya sudah dirasuki setan lalu diperkosa,” cerita Maryon. (berbagai sumber)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top