Daerah

Semua Tampak Lebih Muda di Acara Syukuran Ultah Swiss-Belinn Kristal Kupang Bertema “Back To School Party”

TEROPONGNTT, KUPANG —  Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang menggelar acara syukuran ulang tahunnya (ultah) ke-23 dengan mengusung tema, “Back To School Party.” Di acara syukuran ultah yang digelar, Jumat (6/12/2019) malam ini, seluruh jajaran manajemen dan karyawan Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang tampak lebih muda dan segar dengan mengenakan pakaian seragam sekolah.

Ada yang mengenakan seragam sekolah dasar (SD), ada yang mengenakan seragam SMP dan juga ada yang mengenakan seragam SMA. Bahkan, Owner, Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang, David Fulbertus bersama keluarganya ikut mengenakan pakaian seragam sekolah dasar (SD).

Ternyata, meski sudah berusia dewasa, jajaran keluarga besar Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang masih cocok mengenakan pakaian seragam sekolah. Contohnya, Bernadeth Helena selaku Executive Secretary and Marcom Swiss-Belinn Kristal Kupang, juga masih tampak cocok mengenakan pakaian seragam SMP.

Di acara syukuran ultah ini, setiap department Swiss-Belinn Kristal Kupang mempersembahkan cerita drama pendek yang lucu dan unik serta memberi pesan penting tentang semangat kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja. Walaupun atraksi drama anekdot tersebut disesuaikan dengan tingkat pendidikan sekolah yakni SMA, SMP dan SD.

Yang juga menarik, desain ruangan atau ballroom tempat acara digelar juga disesuaikan dengan tema , “Back To School Party.” Bahkan, menu makanan dan minuman juga disesuaikan dengan jajanan anak sekolah. Benar-benar membangkitkan memori masa lalu ketika masih di bangku sekolah.

Owner Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang, David Fulbertus kepada wartawan mengatakan, tema “Back To School Party” dipilih karena ingin menampilkan suasana baru yang lebih menyegarkan, yang bisa membangkitkan semangat kebersamaan dan kekompakan serta rasa percaya diri. Dengan harapan membuat tim kerja Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang mulai dari manajemen sampai staf bisa lebih segar dan bersemangat.

Menurut David Fulbertus, selama ini semangat kerja managemen Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang sudah bagus yang dibuktikan dengan performens hotel yang menyenangkan. Kondisi ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

(max)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top