Daerah

Selama Liburan Lebaran 1440 H, Bank Mandiri di Kupang Tetap Buka Pelayanan

TEROPONGNTT, KUPANG – Kantor Bank Mandiri di Kupang dan di sejumlah kabupaten di  Nusa Tenggara Timur (NTT), tetap melaksanakan layanan perbankan terbatas bagi nasabah dan masyarakat umum. Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury.

Demikian dikatakan Vice President Bank Mandiri Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo pada Acara Buka Puasa Bersama Media di Barelo Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang, Rabu (29/5/2019). Belasan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektornik (TV dan Radio) serta media online, ambil bagian pada acara ini.

“Kami membuka layanan operasional terbatas cabang selama libur Lebaran dengan membuka 5 (lima) cabang yang akan melayani nasabah. Kantor cabang yang beroperasi yaitu Kantor Cabang Bank Mandiri Urip Sumohardjo Kupang, Kantor Cabang Bank Mandiri Moh Hatta Kupang, Kantor Cabang Bank Mandiri Atambua, Kantor Cabang Bank Mandiri Maumere dan Kantor Cabang Bank Mandiri Ruteng. ” ungkap Hermawan yang saat itu didampingi Penangung Jawab Media Bank Mandiri Regional Bali Nusra, Derry Dethan.

Masyarakat dan nasabah, kata Hermawan, tak perlu kuatir karena Bank Mandiri terus berusaha member pelayanan yang terbaik. Hanya saja, pada saat tanggal merah di Hari Raya Idul Fitri, bank Mandiri tidak buka. Setelah tanggal merah sudah kembali buka pelayanan.

Layanan perbankan yang diberikan bersifat terbatas, kata Hermawan, karena layanan kredit belum bisa diberikan. Tetapi layanan penarikan, simpan dan penukaran uang tetap diberikan seperti biasa.

Untuk diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury. Saat ini Bank Mandiri bersinergi dengan beberapa anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa) dan Mandiri InHealth (asuransi kesehatan).

Selain itu, juga Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top