Daerah

Selain Martabak Oishimono dan Gado-Gado Spesial, Waroeng Nostalgia Juga Tawarkan Berbagai Menu Istimewa

TEROPONGNTT, KUPANG  –  Selain Martabak Oishimono dan Gado-Gado Special,  Waroeng Nostalgia juga menawarkan berbagai menu istimewa. Ada Ayam Goreng Kremes, Nasi Goreng Spesial, Mie Goreng Spesial, Mie Kuah, Kwetiau Goreng dan Kwetiau Kuah,Capjay dan lainnya.

Martabak Oishimono adalah brand baru martabak dengan rasa yang spesial, lebih lezat dan nikmat, berbeda dengan rasa martabak atau ‘terang bulan’ pada umumnya. Ada juga martabak special Oishimono, yakni martabak modern yang disajikan dengan tujuh roti dasar dan berbagai variasi toping untuk menjadi pilihan seperti roti dasar yang original, ada yang red velvet, ada juga roti dasar dengan rasa pandan, black forest, green tea, black sweet, serta ada yang taro.

Sementara Gado-Gado Special adalah gado-gado dengan rasa berbeda yang disiapkan khusus Waroeng Nostalgia bagi pecinta gado-gado di Kota Kupang dan sekitarnya. Diracik dengan bumbu yang juga special, gado-gado Waroeng Nostalgia terasa istimewa saat disantap. Apalagi dicampur dengan bumbu yang melimpah dan sayuran yang fresh, gado-gado special ini juga bisa menjadi pengganti makan siang yang mengenyangkan.

“Waroeng Nostalgia beralamat di kawasan Taman Nostalgia, tepatnya berhadapan dengan Toko UD Keagungan di Jalan Oematan Kota Kupang. Kami buka mulai pukul 12.00 wita hingga pukul 22.00 wita atau jam 10 malam. Pingin coba dan buktikan kelezatan menu yang kami siapkan, silahkan datang ke Waroeng Nostalgia di kawasan Taman Nostalgia,” kata Ibu  Resa, pemilik Waroeng Nostalgia, Selasa (26/3/2019).

Harga jual berbagai menu istimewa di Waroeng Nostalgia juga dapat dijangkau dan tidak mahal. Selain bisa dinikmati langsung, berbagai menu yang tersedia bisa dipesan untuk dibawa pulang atau diantar ke tempat pembeli.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top