Daerah

Sejak Pertama Dibuka, The Kings Entertaining Lifestyle Kupang Makin Ramai Pengunjung

TEROPONGNTT, KUPANG – Sejak pertama dibuka pada Minggu 14 April 2019, The Kings Entertaining Lifestyle di kawasan Imperial Word Namosain Kupang, makin ramai pengunjung. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 wita hingga pukul 22.00 wita (jam 10 malam), The Kings Entertaining Lifestyle benar-benar menjadi favorit.

The Kings Entertaining Lifestyle merupakan sebuah restaurant berkelas dengan konsep bangunan bambu yang artistic, unik dan nyaman, yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan berupa kolam renang, tempat karaoke, bar, sunset garden pool, lengkap dengan 20 villa, pusat oleh-oleh khas NTT serta lapangan golf. Restoran bamboo ini menyediakan berbagai menu istimewa, baik menu western, menu nusantara maupun local khas NTT dengan menu utama seafood.

Bahkan, The Kings Entertaining Lifestyle bukan cuma menjadi favorit masyarakat umum saja. Para pejabat termasuk Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, dan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nae Soi, Kapolda NTT, Irjen Pol. Raja Erizman, serta Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore, juga menjadi pengunjung The Kings setelah The Kings Entertaining Lifestyle resmi dibuka.

“Pak Gubernur, Pak Wagub, pak Kapolda dan pak Walikota Kupang juga sempat berkunjung ke The Kings. Sambil berdiskusi, para pejabat ini sempat berada di The Kings Entertaining Lifestyle, hingga pukul 22.00 wita lebih,” cerita Sales & Marketing Manager The Kings Entertaining Lifestyle, Pingkan Velicia kepada wartawan, Sabtu (27/4/2019) siang.

Menurut Pingkan Velicia, pengunjung The Kings Restaurant Bamboo bukan cuma ramai pada siang hari, tapi juga sore dan malam hari. Kalau pada siang hari pengunjung umumnya pegawai atau pekerja kantoran, kalau sore hari pengunjung umumnya anak muda atau kaum milenial. Sementara kalau malam hari pengunjungnya adalah family atau keluarga.

Kepada semua pengunjungnya, The Kings Entertaining Lifestyle selalu berusaha memberi pelayanan yang terbaik. Jangan juga berpikir kalau menu yang disiapkan The Kings restaurant bamboo adalah menu yang mahal, karena sesungguhnya semua menu yang tersedia sangat terjangkau.

“Ayo berkunjung ke The Kings Entertaining Lifestyle dan nikmati semua fasilitas yang kami siapkan. The Kings siap memberi pelayanan terbaik sebagai icon baru pariwisata di Kota Kupang dan NTT pada umumnya,” kata Pingkan Velicia.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top