Daerah

Sebuah Mobil Disiram Cairan Sejenis Soda Saat Melintas di Jalan WJ Lalamentik Kota Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Sebuah mobil disiram cairan sejenis soda api oleh oknum pria tak dikenal saat melintas di Jalan WJ Lalamentik, Kota Kupang, tepaynya depan kantor Kanwil KemenkumHAM NTT, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 18.24 wita. Ini merupakan motif baru tindakan kriminal sehingga pengguna jalan perlu berhati-hati.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Lalu Musti Ali, SH SIK kepada wartawan, Jumat (2/6/2017) malam, menjelaskan, mobil yang disiram cairan sejenis soda api dikendarai Joice Marthinus (36), warga  RT 07 Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.  Kasus tersebut sudah dilaporkan korban ke Polres Kupang Kota.

Menurut Musti Ali, pelaku melakukan aksinya dengan cara, sambil mengendarai sepeda motor melemparkan cairan jenis soda api ke mobil korban. Awalnya korban mengira cairan tersebut adalah juice sehingga korban tetap menjalankan mobilnya.

Setelah korban tiba di depan apotek Kimia Fatma, kata Musti Ali, korban kemudian memeriksa mobilnya dan melihat cat mobil korban sudah terkelupas sehingga korban mengambil air dan menyiram mobilnya. Setelah itu, korban menjemput kakaknya dan datang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kupang Kota.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, kata Musti Ali, korban tidak pernah ada masalah dengan orang lain. Korban juga tidak mengenal tersangka maupun kendaraan yang digunakan.  Sehingga polisi masih harus mendalami lagi kasus tersebut.(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top