Daerah

Sebanyak 270 ASN Lingkup Pemkot Kupang Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

TEROPONGNTT, KUPANG — Sebanyak 270 aparatur sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang mendapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dari pemerintah. Penyerahan penghargaan dilakukan Pelaksana Harian (Plh) Walikota Kupang, Bernadus Benu, Selasa (15/8/2017).

Dalam sambutannya, Plh Walikota Kupang, Bernadus Benu mengatakan, penerima penghargaan diharapkan selalu menjadi contoh dan teladan bagi sesama ASN dalam hal loyalitas, disiplin dan pengabdian dan bekerja dengan sepenuh hati. ASN merupakan penggerak roda pemerintahan. Segala bentuk pembangunan daerah berada di tangan para aparatur sipil negara (ASN), sehingga diharapkan para ASN mampu  menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Jika kedepannya para penerima penghargaan ini melakukan pelanggaran, kata Benu, maka penghargaan yang diterima akan diambil kembali. Karena dinilai, ASN tersebut tidak bisa memberi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat dan sesama ASN lainnya.

Acara penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun ini,  dilaksanakan di aula Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kupang dan dihadiri oleh Asisten 3 Setda Kota Kupang, serta unsur forkompimda lingkup Pemerintah Kota Kupang dan para penerima penghargaan satya lencana karya satya. (ana)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top