Daerah

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Dengan Turun ke Jalan, Ini yang Dilakukan Jasa Raharja

TEROPONGNTT, KUPANG — Jasa Raharja melakukan kegiatan bersih-bersih rambu-rambu lalu lintas secara serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (8/8/2019). Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 ini bertujuan untuk menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Kegiatan bersih-bersih rambu ini juga dilakukan Jasa Raharja Cabang NTT setelah berkoordinasi dengan Ditlantas Polda NTT dan Dishub Provinsi NTT.

Kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas merata dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di NTT termasuk di wilayah Kota Kupang.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Nusa Tenggara Timur (NTT), Pahlevi B. Syarif menyampaikan, kegiatan massal ini merupakan wujud nyata Jasa Raharja sebagai BUMN dalam mendukung aksi keselamatan berlalu-lintas.

“Diharapkan, masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi rambu-rambu lalu-lintas yang telah dipasang di titik-titik strategis, agar terciptanya ketertiban dan keselamatan dalam berlalu-lintas,” ungkap Pahlevi.

Hasil pantauan wartawan media ini di lapangan, tampak beberapa rambu yang terletak di bilangan Jalan El Tari Kota Kupang, Jalan Frans Seda dan Jalan Timor Raya hingga di wilayah Kabupaten Kupang telah dibersihkan oleh petugas sehingga tampak bersih dan  dapat terlihat dengan jelas oleh pengguna jalan.

(*/max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top