Daerah

Sahid T-More Hotel Kupang Buka Puasa Bersama Anak Yatim Mesjid Al Muhtadin Noelbaki

TEROPONGNTT, KUPANG — Sahid T-More Hotel Kupang menggelar acara buka puasa bersama seluruh karyawan dengan anak yatim piatu dari Mesjid Al Muhtadin Noelbaki. Acara buka puasa bersama mengusung tema “Indahnya Berbagi pada Sesama di Bulan yang Suci”.

Didampingi pengurus Mesjid Al Muhtadin Noelbaki, sebanyak 25 anak yatim piatu hadir pada acara buka puasa bersama ini. Anak-anak yatim-piatu tampak senang bisa berbuka puasa bersama di hotel berbintang.

Selain itu, anak-anak yatim piatu juga mendapat bingkisan Ramadhan berupa santunan uang tunai yang diserahkan langsung General Manager (GM) Sahid T-More Hotel, Sunardi. Ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) Sahid T-More Hotel untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Di Bulan Ramadhan, bulan yang suci ini, kami ingin berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat atau berdampak positif bagi anak-anak yatim piatu,” kata General Manager (GM) Sahid T-More Hotel, Sunardi.

Sementara Ustadz Kasim Atta dalam tausiyahnya mengatakan, melalui puasa umat Islam bisa merasakan penderitaan hidup kaum lemah, tetangga atau orang sekitar yang tergolong kaum miskin. Karena itu, berbagi di bulan Ramahdan adalah bagian dari iman.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top