Daerah

Romo Krispinus Jadi Pastor Paroki St Yosep Pekerja Penfui

TEROPONGNTT, KUPANG — Romo Krispinus Saku dipercaya menjadi Pastor Paroki St Yosep Pekerja Penfui oleh Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang. Romo Krispinus Saku menggantikan pastor paroki sebelumnya, Romo Kornelis Usboko yang pindah tugas ke Seminari Tinggi St Mikhael Penfui.
Misa penyambutan pastor paroki St Yosep Pekerja Penfui dipimpin langsung Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang, Minggu (12/6/2016) sore. Usai misa dilanjutkan dengan acara syukuran temu-pisah pastor paroki tersebut. Ratusan umat setempat ikut ambil bagian dalam peristiwa ini.
Selain pastor paroki, juga terjadi pergantian pastor pembantu di paroki tersebut. Romo Andreas Sika menggantikan pastor pembantu sebelumnya, Romo Horonimus Nitsae yang pindah tugas sebagai pastor pembantu di Paroki Kristus Raja Kupang.
Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang pada kesempatan ini mengingatkan para pastor dan pastor paroki agar melayani umat dengan baik. Pesan ini juga ditujukan secara khusus kepada Pastor Paroki St Yosep Pekerja Penfui yang baru. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top