Daerah

Ratusan Wartawan Serius Menyimak Pidato Kenegaraan Gubernur NTT

TEROPONGNTT, KUPANG – Ratusan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik TV dan Radio serta media online menyimak serius pidato kenegaraan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya yang disampaikan di Aula Fernandez Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT. Pidato Kenegaraan Gubernur NTT disampaikan sehari sebelum Hari Kemerdekaan RI, Rabu (16/8/2017) siang.

Selain para wartawan, tampak hadir pula Wakil Gubernur NTT, Beny A Litelnoni dan Forkompinda Provinsi NTT serta para pejabat dari berbagai instansi di lingkup Pemerintah Provinsi NTT. Para wartawan mendokumentasikan penyampaian pidato kenegaraan  gubernur lewat rekaman agar pidato kenegaraan bisa disimak secara utuh.

Usai membacakan pidato kenegaraannya, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menambahkan, pembacaan pidato kenegaraan Gubernur NTT tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya, pembacaan pidato kenegaraan dibaca di ruang rapat gubernur, tapi kali ini pidato kenegaraan Gubrnur NTT serasa lebih bergema karena dibacakan di ruang alua yang lebih luas dengan lebih banyak peserta yang hadir. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top