Ekbis

Ramadhan Telah Tiba, Hotel Ini Siapkan Paket Khusus Berbuka Puasa

TEROPONGNTT, KUPANG — Tanpa terasa, esok kita telah memasuki bulan suci Ramadhan. Bulan suci Ramadhan identik dengan ibadah berpuasa selama 1 bulan lamanya. Menyambut bulan suci umat Muslim di masa pandemi ini, banyak restoran hingga perhotelan mulai kembali berlomba menawarkan aneka sajian spesial sebagai menu berbuka puasa.

Salah satunya adalah ASTON Kupang Hotel & Convention Center. Mereka baru saja memperkenalkan promo berbuka puasa spesial berkonsep sajian khas seperti tradisional indonesia, lokal hingga timur tengah dengan balutan tema PSBB atau Paket Sajian Buka Bersama. Nama promo PSBB sendiri dipilih karena menarik dan mudah diingat oleh masyarakat.

“Meski Ramadhan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami mau tetap menjadikan momen Ramadhan tahun ini tidak biasa dan menjadi sesuatu yang luar biasa meski di tengah pandemi” ujar Food & Beverage Manager, Hermansyah pada Sabtu (10/4/2021)

Ada banyak varian yang disiapkan untuk berbuka puasa nanti yang bisa dinikmati secara prasmanan (buffet) oleh pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dari makanan pembuka sampai penutup, dan mulai dari panganan khas nasional, timur tengah lengkap dengan takjil, semuanya meliputi panganan yang khas dicari banyak orang ketika berbuka puasa.

Selain ragam macam makanan tadi, mereka juga menyajikan minuman khas bulan puasa seperti sup buah, kolak, es teler aneka jus serta berbagai aneka dessert yang memanjakan lidah.

Untuk menikmati panganan buka puasa ini ASTON Kupang Hotel & Convention Center memberi paket makan sepuasnya hanya Rp 99.999/orang. Para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai takjil.  PSBB akan berlangsung selama Bulan Puasa di Gourmet Coffee Shop & Balcony, lt. 2 mulai pukul 17.00 – 21.20 WITA.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi ASTON Kupang Hotel & Convention Center di 038085856333 atau Whatsapp ke 081139406333.

(*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top