Daerah

Pulang Pesta Valentine di Oesapa, Siswi SMP Ini malah Diperkosa Sahabatnya

TEROPONGNTT, KUPANG – Naas menimpa JM (15 tahun), siswi salah satu SMP di Kota Kupang. Pulang pesta dari acara valentine day di wilayah kelurahan Oesapa, gadis remaja ini justru diperkosa sahabatnya sendiri.

Seperti diberitakan diantimur.com, kasus pemerkosaan ini terungkap ketika JM dilaporkan hillang oleh orangtuanya karena tak kunjung pulang ke rumah. Tak disangka, korban ternyata tak pulang ke rumah karena telah menjadi korban pemerkosaan dua orang pria.

Kepada diantimur.com, Kanit PPA Polres Kupang Kota, Bripka Bergitha Usfinit mengungkapkan, kejadian berawal ketika korban JM pamit kepada orangtuanya untuk menghadiri pesta valentine day di Kelurahan Oesapa.

Karena sudah larut malam, korban takut pulang ke rumah. Ia kemudian meminta bantuan sahabatnya bernama Alfi mengantarnya ke rumah temannya di Matani. Nahas, ia malah diperkosa Alfi sebelum tiba di tempat tujuan.

Keesokan hari, Alfi pun menghilang dan datanglah pelaku kedua bernama Deri. Kepada Deri, korban meminta mengantarnya pulang ke rumah. Namun, ternyata Deri punya niat busuk. Ia bukan mengantar korban tetapi malah memperkosanya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Deri kemudian mengantar korban ke rumah temannya di Matani.

Karena putrinya tak kunjung pulang ke rumah, orangtua korban kemudian membuat laporan di Polres Kupang Kota prihal orang hilang. Polisi langsung bergerak menelusuri keberadaan korban.

Korban akhirnya berhasil ditemukan di rumah temannya di wilayah Matani. Setelah diinterogasi, korban mengaku diperkosa dua pria bernama, Alfi dan Deri. Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung membuat laporan tentang pencabulan terhadap anak.

“Ada dua laporan, pertama laporan tentang orang hilang. Setelah ditemukan dan korban mengaku telah diperkosa, ibu korban kembali membuat laporan tentang pencabulan,” kata Kanit PPA Polres Kupang Kota, Bripka Bergitha Usfinit.

Saat ini kedua pelaku masih dalam pengejaran tim Buser Polres Kupang Kota.

(*/diantimur.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top