Daerah

PT Air Mas Perkasa Launching Ayooklik.com Cabang Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Launching Ayooklik.com Cabang Kupang digelar PT Air Mas Perkasa di Aston Hotel Kupang, Kamis (29/9/2016) siang. Dengan motto “Your Shopping Destination”, Ayooklik.com menghadirkan sebuah online store yang memberikan pelayanan ramah, serta cepat dan professional.

Launching Ayooklik.com Cabang Kupang dihadiri para PNS lingkup kabupaten/kota dan provinsi serta berbagai lembaga pemerintah lainnya dan lembaga swasta. Ayooklik.com merupakan online shop yang menggarap beberapa target market, baik retail, korporasi maupun goverment.

Presiden Direktur PT Air Mas Perkasa, Basuki Surodjo dalam sambutannya, mengatakan, dalam rangka meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah, kini telah diadopsi sistem e-katalog. Sistem tersebut diyakini dapat memangkas waktu dan biaya belanja pemerintah karena harga yang tercantum adalah harga yang terbaik dan sudah melalui verifikasi oleh tim LKPP.

Menurut Basuki, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) optimis e-katalog akan menjadi instrument yang dapat menciptakan keterbukaan dan persaingan yang sehat. Melalui e-katalog, instansi pemerintah tinggal membeli barang-barang yang dibutuhkan tanpa melalui verifikasi oleh tim LKPP lagi.

Basuki juga menjelaskan, proses tender yang sebelumnya membutuhkan waktu yang lebih lama, dengan e-katalog proses pemesanan dan pengiriman dapat dilakukan jauh lebih cepat. Sekitar lima sampai tujuh hari saja tergantung daerah tujuan.

Basuki juga mengatakan, Ayooklik.com adalah sebuah online store yang berdiri dan berkembang dibawah naungan PT Air Mas Perkasa.

Sementara General Manager Ayooklik.com, Rudy Hartono menmbahkan, guna mensosialisasikan Ayooklik.com kepada pengguna e-katalog di seluruh Indonesia, maka selama enam bulan kedepan Ayooklik.com akan mengadakan roadshow di 29 provinsi di Indonesia. (nia)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top