Daerah

Polres Kupang Kota Terus Proses Hukum Kasus Siswi SMA Yang Diperkosa Ayah Kandungnya

TEROPONGNTT, KUPANG – Penyidik Polres Kupang Kota terus memproses hukum kasus pemerkosaan yang dialami seorang siswi SMA di Kupang. Meskipun, pelaku yang juga merupakan ayah kandung korban, tidak mengakui perbuatannya.

“(Tersangka) tidak mengaku, tapi kita abaikan keterangan tsk,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Lalu Musti Ali Lee kepada wartawan, Kamis (4/5/2017) siang. Hal ini dikatakan Lalu, menanggapi pertanyaan wartawan perihal perkembangan penyidikan kepolisian, apakah pelaku sudah mengakui perbuatannya.

Seorang siswi SMA di Kota Kupang, kata Lalu, mengaku diperkosa ayah kandungnya sendiri secara berulang-ulang hingga hamil. Siswi SMA tersebut berinisial WMN, berusia 16 tahun. Sementara ayah kandungnya berinisial YAN, berusia 46 tahun, warga Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kasus siswi salah satu SMA di Kota Kupang yang mengaku diperkosa ayah kandungnya itu, juga mendapat tanggapan serius dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Susana Yembise. Menteri Yohana Susana Yembise mengutuk keras kasus kekerasan seksual tersebut dan mengatakan, pelaku harus dihukum penjara sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top