Daerah

Polres Kupang Kota Bantu Warga Berpenghasilan Tidak Tetap di Belo

TEROPONGNTT, KUPANG – Kepolisian Resort (Polres) Kupang Kota, melalui Polsek Maulafa, membagikan bantuan sembako kepada sejumlah warga yang berpenghasilan tidak tetap sebagai dampak pandemi Covid-19. Khusus di wilayah Kelurahan Penyerahan bantuan sembako diantar langsung ke rumah warga oleh personil Polsek Maulafa.

Pantauan di Mapolsek Maulafa, Senin (8/6/2020), tampak sejumlah Babimkamtibmas yang bertugas di setiap kelurahan sibuk mempersiapkan bantuan sembako untuk mengantar langsung ke rumah-rumah warga.

Khusus untuk warga berpenghasilan tidak tetap di wilayah Kelurahan Belo, bantuan sembako dari Kapolres Kupang Kota diantar langsung oleh Babinkamtibmas Kelurahan Belo, Brigpol Yandri Liu. Ketua RW 03 Kelurahan Belo, Goris Takene ikut mendampingi Brigpol Yandri Liu saat menelusuri seriap rumah warga membagikan sembako dimaksud di wilayah RW-nya.

Di sela-sela pembagian bantuan, Beigpol Yandri Liu mengatakan, bantuan dari Kapolres Kupang Kota dan anggotanya tersebut berupa beras lima (5) kilogram untuk setiap warga, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan dari Kapolres Kupang Kota dan Kapolsek bersama seluruh jajaran bagi warga berpenghasilan tidak tetap,” tandas Brigpol Liu.

Salah satu warga RW 03 Kelurahan Maulafa,Maria Faot, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kapolres Kupang Kota dan Polsek Maulafa atas bantuan yang diterima. Selama ini suaminya sebagai buruh bangunan yang berpenghasilan tidak tetap memang sangat merasakan dampak pandemic Covid-19.

(GT)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top