Daerah

PMKRI Harapkan Plt Bupati Melajutkan Pembangunan Ende 5 Tahun Kedepan

TEROPONGNTT, ENDE — Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ende Santo Yohanes Don Bosco, memberikan dukungan moril kepada pemerintah Kabupaten Ende dibawa kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ende, H Djafar Haji Ahcmad.

Demikian disampaikan Ketua Presidium PMKRI Ende, Firmus Rigo di Ende, Senin (3/6/2019). Firmus Rigo menekankan beberapa polin penting, diantaranya menyelesaikan program-program kerja yang sudah direncanakan dalam visi-misi pemerintah periode 2019-2024, terutama program-program yang tertuang dalam RPJMD, untuk dilaksanakan secara baik dan dapat dipertanggungjawabkan demi kepentingan mayarakat Kabupaten Ende.

Kedua, kata Firmus Rigo, Mmenyelesaikan semua masalh yang ditinggalkan serta mengimplementasikan apa yang menjadi komitmen kepemimpinan (Marsel-Djafar) yang berkaitana dengan lima sektor sebagai fokus pembangunan, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, pariwisata, serta infrastruktur dan lingkungan hidup.

Ketiga, mendukung pemerintah untuk memperhatikan perlindungan perempuan, pemberdayaan masyarakat, hukum dan HAM, keamanan dan ketertiban, serta reformasi birokrasi.

Selain itu, kata Firmus Rigo, PMKRI secara organisatoris juga mengajak masyakarat, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan secara umumnya dan seluruh kaum muda secara khususnya agar tatap mendukung serata mengkawal kerja-kerja pemerintah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Ende

(Djolan Rinda)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top