Daerah

Pingin Salad Buah dengan Rasa Berbeda…?, Datang Saja ke Café Machan Oetete Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Baru enam bulan dibuka di bilangan Jalan Prof. Dr WZ Johannes Oetete Kota Kupang, Café Machan sudah banyak pelanggan setianya. Ternyata yang paling diminati para pelanggan adalah Salad Buah dan Es Buah. Kenapa ya…?

Ternyata, salad buah Café Machan memiliki rasa yang berbeda, lebih enak, lebih unik dan cocok untuk selera warga Kota Kupang dan sekitarnya.  Campuran salad buah Café Machan juga lebih lengkap dan tidak seperti salad buah kebanyakan. Yang penasaran bisa datang sediri dan mencobanya langsung.

Café Machan beralamat tepat di sampingi Gereja Kefas Oetete, sekitar 20 meter dari perempatan depan SMP Negeri 2 Kupang. Selain bisa dimakan langsung di Café Machan, salad buah dan es buah bisa pula dibungkus dan dibawa pulang. Bisa juga di-delivery menggunakan ojek online.

“Bersykurlah karena makin banyak yang berminat. Menurut para pembeli, mereka suka salad buah di Café Machan karena rasanya lebih enak. Karena itulah mereka terus berlanggan di sini,” kata Darmawaty Wahyudin, pemilik Café Machan Oetete Kupang ketika ditemui di cafenya, Rabu (20/11/2019).

Selain salad buah, kata Darma, begitu Darmawaty Wahyudin biasa disapa, pelanggan juga banyak yang suka es buah dan mie goreng. Meskipun jenis minuman dan mie goreng, serta makanan ringan lainnya juga tak kalah diminati.

“kalau nasi memang banyak yang tanya, tapi kami tidak menyiapkan menu makanan atau nasi. Kedepan mungkin akan kami pikirkan,” kata Darma.

Darma mengaku, Café Machan baru dibuka mulai Mei 2019. Meski baru sekitar enam bulan dibuka tetapi peminatnya sudah banyak, sehingga dirinya merasa bersyukur. Yang terpenting baginya berusaha menghadirkan dan memberi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan sehingga pelanggan merasa suka menikmati minuman dan menu makanan ringan yang ditawarkan, terutama salad buah dan es buah.

“Yang penasaran boleh datang dan mencicipinya sendiri. Café Machan buka setiap hari mulai pukul 12.00 wita sampai pukul 24.00 wita atau jam 12 malam. Harganya pun tidak mahal, mulai dari Rp 5 ribu. Boleh datang bersama teman atau saudara atau kekasih,” kata Darma sambil tersenyum manis.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top