Daerah

Pingin Miliki Berat Badan Ideal..? Warga Kota Kupang Bisa Pilih Diet Mayo Dapur Sehat C.P.D.K

FOTO : Fins Mboroh, Pengelola Dapur Sehat C.P.D.K, Cara Praktis Diet Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG — Diet Mayo memang terkenal dapat memangkas berat badan dan membuat seseorang kembali memiliki berat badan yang ideal. Kepopuleran diet mayo telah memunculkan sejumlah catering atau jasa boga yang menawarkan menu diet mayo selama jangka waktu tertentu.

Kini di Kota Kupang juga telah hadir Dapur Sehat C.P.D.K, Cara Praktis Diet Kupang,  yang menawarkan catering dengan konsep menu diet mayo, guna membantu meraih berat badan ideal bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya. Catering yang ditawarkan berupa makanan segar dan sehat, yang berfungsi membantu menurunkan kadar gula, kolesterol dan hipertensi.

Dapur Sehat C.P.D.K, Cara Praktis Diet Kupang  beralamat di Jalan Kasih Kelurahan Nefonaek.  Untuk pemesanan bisa kontak ke nomor telepon / WhatsApp (WA) 0822 4794 1430 atau ke nomor telp/WA 0822 4789 6389. Catering berupa menu makanan sehat dan segar yang dipesan dapat diantar pada siang pukul  11.00 s/d 12.00 wita atau diantar pada sore hari pukul 17.00 s/d 18.00 wita, dengan harga catering cuma  25 K.

Menu yang disajikan Dapur Sehat C.P.D.K, Cara Praktis Diet Kupang adalah menu yang rendah karbohidrat, No MSG, low salt, low suger, bebas pengawet dan pewarna. Karena menu yang disajikan, diracik dari bahan yang tidak sembarangan.

Bahan yang digunakan yakni, garam Lasosa yang dapat membantu menjaga kestabilan tekanan darah, menghambat pengeroposan tulang, menyerap alkohol dan kafein dalam tubuh serta dapat mencegah serangan jantung mendadak.  Selain itu, juga menggunakan bahan gula jagung/tropicana slim yang rendah kalori sehingga dapat mengontrol kadar gula darah dan mencegah diabetes.

Catering Dapur Sehat C.P.D.K  juga menggunakan bahan minyak wijen dan minyak tropicana slim yang bermanfaat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengandung omega 3, dan antioksidan. Serta kombinasi bahan lain yang baik untuk kesehatan tubuh seperti vitamin dan mineral.

Contoh menu karbohidrat  rendah kalori yang digunakan seperti ubi ungu, beras merah, makaroni, mie jagung, ubi kuning, kentang, labu kuning dan kentang. Proteinnya berasal dari daging sapi segar dan pilihan, ikan segar, daging ayam segar, telur, tempe, tahu. Juga sayuran hijau dan buah pilihan untuk pemenuhan vitamin dan mineral tubuh.

Pemilihan bahan makanan  mengutamakan yang baru dan segar tanpa melalui proses penyimpanan di lemari es atau kulkas.  Karena memang kami menganut prinsip GOOD FOOD THINK GOOD dalam menyajikan menu Diet Mayo.

“Warga Kota Kupang dan sekitarnya bisa bersama catering pilihan Diet Mayo Dapur Sehat C.P.D.K, Cara Praktis Diet Kupang, jika ingin memiliki berat badan ideal,” kata Fins Mboroh, Pengelola Dapur Sehat C.P.D.K, Cara Praktis Diet Kupang, Rabu (28/8/2019).

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top