Daerah

Pindah Tugas ke Pulau Jawa, Romo Baldo Tidak Tinggalkan Redion Voice

TEROPONGNTT, KUPANG – Sejak pekan lalu, tepatnya hari Jumat, 11 Agustus 2017, Romo Wilibaldus Gebo, O.Carm pindah tugas dari Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur di Maumere, ke Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Barat di Pulau Jawa. Meski pindah tugas, pastor yang biasa disapa Romo Baldo ini tetap setia dan tidak meninggalkan kelompok vocal group Redion Voice.

Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur mempunyai kelompok vocal group terkenal dengan nama Redion Voice. Setelah sukses dengan tiga album sebelumnya, pada akhir tahun 2016 lalu, Redion Voice kembali meluncurkan album baru dengan nama ‘The New and The Memory’.

Romo Baldo bertindak sebagai Moderator pada Kelompok Vocal Group Redion Voice ini. Kelompok Vocal Group Redion Voice beranggotakan para biarawan Ordo Karmel dan menjadi sebuah kelompok pengembangan bakat dan promosi spiritualitas Ordo Karmel.

Saat ditemui di Bandara El Tari Kupang, Jumat (11/8/2017) siang, Romo Wilibaldus Gebo, O.Carm mengatakan, meski pindah tugas ke Pulau Jawa, ia tidak meninggalkan Redion Voice. Namun bagaimana ia bisa berpartisipasi dan mengurus Redion Voice meski sudah pindah tugas dari Biara Katolik Ordo Karmel Komisariat Indonesia Timur di Maumere-Flores, pastor yang memiliki suara merdu ini tidak menjelaskan. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top