Daerah

Peringati Hari Anak Nasional, Lions Club Kupang Pasola Gelar Kegiatan Ini di SD Inpres Maulafa

TEROPONGNTT, KUPANG – Lions Club Kupang Pasola mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sekaligus merealisasikan program Lions Club International (LCI) Relieving The Hunger  kepada anak-anak sekolah di SD Inpres Maulafa, Sabtu (13/7/2019). Kegiatan bakti social ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Hal ini dijelaskan President Lions Club Kupang Pasola, Irawati Naomi Nalle kepada wartawan Teropongntt.com melalui pesan WhatsApp (WA) di Kupang, Jumat (26/7/2019). Menurut Irawati Naomi Nalle, Program Relieving The Hunger adalah program dari Lions Club International (LCI) yang focus pada kepedulian sosial bagi sesama yang berkekurangan dan perbaikan gizi anak.

Pada kegiatan bakti social sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat melalui Program Relieving The Hunger ini, kata Irawati Naomi Nalle, juga dibagikan bahan makanan berupa telur, susu dan biscuit kepada para siswa SD Inpres Maulafa. Penyerahan bantuan diterima pimpinan sekolah tersebut mewakili para siswa atau anak didiknya.

Irawati Naomi Nalle berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di sekolah tersebut. Terutama membuat para siswa semakin sehat dan rajin belajar demi masa depan yang lebih baik.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top