Daerah

Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-72 di Kota Kupang Dihadiri Jefry Riwu Kore dan Herman Man

TEROPONGNTT, KUPANG – Sesuai rencana, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022 akan dilaksanakan hari Selasa, 22 Agustus 2017. Namun demikian, Jefry Riwu Kore dan Herman Man terlihat hadir pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di halaman Kantor Walikota Kupang, Kamis (17/8/2017).

Kehadiran Jefry Riwu Kore dan Herman Man sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang terpilih periode 2017-2022 memberi sinyal, kalau keduanya siap memimpin Kota Kupang lima tahun kedepan. Bahkan, jika dihubungkan dengan Tema Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 yakni “Indonesia Kerja Bersama”, dapat diartikan kalau kedua pemimpin siap bekerja bersama untuk membawa Kota Kupang kepada kesejahteraan.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kota Kupang beserta unsur forkompimda Kota Kupang, para siswa dari beberapa sekolah di Kota Kupang, serta undangan lainnya. Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 juga diwarnai atraksi tarian kolosal dan tarian adat khas NTT yang diperagakan oleh siswa SD dan SMP di Kota Kupang.

Pelaksana Tugas/ Pelaksana Harian Walikota Kupang, Bernadus Benu dalam pidatonya pada upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini, mengatakan, dalam konteks Kota Kupang, pesan dari tema peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 bukan lagi sekedar slogan semata, melainkan telah terwujud menjadi deretan prestasi.

Menurut Bernadus Benu, sederetan prestasi telah ditorehkan Kota Kupang, bukan cuma ditingkat propinsi tetapi juga ditingkat nasional. Karena itu, Bernadus Benu menyampaikan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat Kota Kupang dan pihak-pihak terkait, yang telah bersama – sama bekerja mewujudkan Kota Kupang yang lebih baik. (ana)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top