Daerah

Pererat Silaturahmi, Bank Mandiri Area Kupang Buka Puasa Bersama Media

TEROPONGNTT, KUPANG – Bank Mandiri Area Kupang menggelar acara Buka Puasa Bersama Media untuk membangun kemitraan dan mempererat silaturahmi antara kedua pihak. Kepada awak media pada kesempatan ini, Vice President Bank Mandiri Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo juga menjelaskan beberapa hal terkait program Bank Mandiri.

Acara Buka Puasa Bersama Media digelar Bank Mandiri Area Kupang di Barelo Swiss BelInn Kristal Hotel Kupang, Rabu (29/5/2019). Belasan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektornik (TV dan Radio) serta media online, ambil bagian pada acara ini.

Vice President Bank Mandiri Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo mengatakan, NTT dikenal sebagai nusa tertinggi toleransi dan acara buka puasa bersama merupakan salah satu bentuk toleransi tersebut. Selain itu, ketika hari raya Idul Fitri, karyawan Bank Mandiri yang beragama Muslim libur tetapi karyawan yang beragama Kristen dan non Muslim lainnya melayani nasabah.

Hal yang sama, kata Hermawan, juga terjadi sebaliknya ketika hari raya Natal atau hari raya keagamaan lainnya. Karyawan beragam Kristen libur kerja dan pelayanan ditangani oleh karyawan yang beragama Muslim atau agama lainnya.

“Kami berterima kasih karena teman-teman media sudah bersedia hadir pada acara buka puasa bersama ini. Kami berharap, kedepan hubungan silaturahmi terus berjalan dalam pemberitaan berbagai bentuk pelayanan Bank Mandiri untuk turut mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi NTT ini,” kata Hermawan yang saat itu didampingi Penangung Jawab Media Bank Mandiri Regional Bali Nusra, Derry Dethan.

Kepada para wartawan, Derry Dethan juga mengucapkan terima kasih dan harapan yang sama. “Kalau sebelumnya teman-teman media merasa sulit untuk mendapatkan informasi tentang kegiatan pelayanan Bank Mandiri, maka kedepannya tentu tidak sulit lagi. Hanya memang penjelasan tentang Bank Mandiri hanya bisa diperoleh dari pimpinan tertinggi dan di NTT keterangan pers hanya bisa diberikan oleh Vice President Bank Mandiri Area Kupang,” kata Derry Dethan.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top