Daerah

Perempuan Tanpa Busana Yang Tewas di Kamar Hotel Safari Ende Berasal Jawa Barat

TEROPONGNTT, ENDE – Perempuan tanpa busana yang ditemukan telah meninggal dunia di kamar nomor 3  Hotel Safari, Kota Ende, Rabu (23/5/2017) siang, ternyata bernama Widya Wiramantika Sapnani  (33) asal Depok Jawa Barat. Sementara seorang pria yang juga tewas bersama perempuan tersebut bernama Tubagus Shobarun Syakur (23) dari Jakarta Barat.

Belum diketahui pasti, apakah keduanya adalah pasangan suami istri atau pasangan kekasih. Selain itu, tujuan keduanya datang ke Ende, juga belum diketahui secara pasti. Begitu juga penyebab kematian perempuan dan laki-laki ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Penemuan jenasah perempuan tanpa busana bersama jenasah seorang pria ini, menghebohkan warga Kota Ende. Banyak dugaan pasti muncul dibenak warga Kota Ende.

Informasi yang dihimpun di Ende, menyebutkan, perempuan tanpa busana dan seorang pria ditemukan tak bernyawa setelah aparat kepolisian mendobrak pintu kamar hotel tersebut. Polisi mendobrak pintu kamar hotel setelah mendapat laporan dari pemilik hotel bahwa ada tamu hotel sejak pagi hingga siang hari ada di dalam kamar.

Meski pintu kamar diketuk-ketuk, namun kamar hotel tidak juga dibuka. Karena itu, pemilik hotel memilih melaporkan kepada aparat kepolisian setempat agar pintu di dobrak. Ternyata, tamu hotel tersebut sudah meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana bersama seorang pria yang juga sudah meninggal dunia.

Jenasah kedua korban sudah dibawa petugas kepolisian ke IPJ RSU Ende untuk divisum. Kapolres Ende belum berhasil dikonfirmasi terkait hal ini. (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top