Daerah

Perempuan Cantik Ini Sering Jadi MC di Acara Resmi DPRD NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Hampir di setiap acara resmi DPRD Provinsi NTT, perempuan cantik ini tampil sebagai pembawa acara atau MC (Master Of Ceremony). Begitu pula ketika digelar acara pembukaan Sidang Paripurna DPRD Provinsi NTT dengan agenda penyerahan LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)TA 2016 Pemprov NTT dari BPK kepada DPRD NTT, Selasa (6/6/2017) siang.

Perempuan bernama Feronike Mariana Thene ini tampil cantik, anggun dan rapi, lengkap dengan jas hitam dan dasi berwarna kuning keemasan. Dengan suara yang lembut tapi lantang, Nike, begitu ia disapa, membacakan setiap susunan acara sidang paripurna dewan dan memandunya dengan tenang.

Di Sekretariat DPRD Provinsi NTT, perempuan berdarah Rote ini memang bertugas di bagian protokoler. Meski demikian, Feronike Mariana Thene tentu memiliki kelebihan tersendiri sehingga dipercaya menjadi MC pada acara-acara resmi lembaga dewan. Paling tidak, memiliki kemampuan dan penampilan yang mendukung sehingga layak dipercaya.

Ditemui usai menjadi MC pada acara pembukaan sidang paripurna DPRD NTT tersebut, Nike mengaku sudah sering menjadi MC pada acara sidang dewan atau acara resmi lainnya. “Memang, sering acara resmi di DPRD NTT saya yang menjadi pembawa acaranya,” kata Nike.

Nike termasuk perempuan yang ramah. Ia juga selalu berusaha maksimal dalam menjalankan tugasnya. Berusaha memberi yang terbaik supaya hasil yang diperoleh juga memuaskan. Apalagi, menjadi MC atau pembawa acara sudah menjadi hobynya pula. Bukan cuma acara resmi, acara biasa yang kurang resmi pun pernah ia bawakan.

Intinya, bagi Nike, bekerja dengan hati dan enjoy. Supaya apa yang dilakukan memberi pengaruh positif bagi orang lain.

“Kalau soal penampilan, tergantung orang lain yang melihatnya,” kata perempuan yang pernah bertugas di Pemkab Rote Ndao ini. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top