Daerah

Pengeng Kwetiau Yang Enak…? Waroeng Nostalgia Kupang Bisa Jadi Pilihan Tepat

TEROPONGNTT, KUPANG  – Kwetiau adalah sejenis mie Tionghoa berwarna putih yang terbuat dari beras. Jika digoreng disebut kwetiau goreng dan jika dimasak kuah disebut kwetiau kuah. Kwetiau kini banyak diminati termasuk di kalangan warga Kota Kupang dan sekitarnya.

Warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin merasakan nikmatnya menu Kwetiau, Waroeng Nostalgia yang beralamat di kawasan Taman Nostalgia, tepatnya berhadapan dengan Toko UD Keagungan di Jalan Oematan Kota Kupang, bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika bosan dengan mie kuning atau mie yang terbuat dari bahan tepung terigu, menikmati kwetiau akan terasa menyenangkan.

Berbagai jenis kwetiau yang bisa ditemui di Waroeng Nostalgia diantaranya, kwetiau goreng/kuah telor, kwetiau goreng/kuah ayam, kwetiau goreng/kuah bakso, kwetiau goreng/kuah sapi, kwetiau goreng/kuah sosis dan kwetiau goreng/kuah komplit. Harganya pun tidak mahal.

“Waroeng Nostalgia menyediakan berbagai menu istimewa dan salah satunya adalah berbagai jenis kwetiau. Kami buka setiap hari mulai pukul 12.00 wita hingga pukul 22.00 wita atau jam 10 malam. Kami juga melayani pemesanan dan bisa diantar ke rumah konsumen ataupun di kantor dan tempat lainnya dimana konsumen berada,” kata Ibu  Resa selau Owner Waroeng Nostalgia Kupang, kepada wartawan Teropongntt.com, Rabu (3/4/2019).

Menurut Ibu  Resa, berbagai menu istimewa lainnya yang juga tersedia yakni Martabak Oishimono, Gado-gado Spesial, nasi goreng,  nasi ayam lalapan, ikan kuah asam, cah kangkung dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya. Semuanya dracik dengan bumbu special sehingga memberi rasa yang lezat dan nikmat.

Martabak Oishimono adalah brand baru martabak dengan rasa yang spesial, lebih lezat dan nikmat, berbeda dengan rasa martabak atau ‘terang bulan’ pada umumnya. Ada juga martabak special Oishimono, yakni martabak modern yang disajikan dengan tujuh roti dasar dan berbagai variasi toping untuk menjadi pilihan seperti roti dasar yang original, ada yang red velvet, ada juga roti dasar dengan rasa pandan, black forest, green tea, black sweet, serta ada yang taro.

Sementara Gado-Gado Special adalah gado-gado dengan rasa berbeda yang disiapkan khusus Waroeng Nostalgia bagi pecinta gado-gado di Kota Kupang dan sekitarnya. Diracik dengan bumbu yang juga special, gado-gado Waroeng Nostalgia terasa istimewa saat disantap. Apalagi dicampur dengan bumbu yang melimpah dan sayuran yang fresh, gado-gado special ini juga bisa menjadi pengganti makan siang yang mengenyangkan.

“Waroeng Nostalgia beralamat di kawasan Taman Nostalgia, tepatnya berhadapan dengan Toko UD Keagungan di Jalan Oematan Kota Kupang. Kami buka mulai pukul 12.00 wita hingga pukul 22.00 wita atau jam 10 malam. Pingin coba dan buktikan kelezatan menu yang kami siapkan, silahkan datang ke Waroeng Nostalgia di kawasan Taman Nostalgia,” kata Ibu  Resa.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top