Daerah

Pemprov Kini Punya Radio Swara NTT, Ayooo…Pantau Siarannya…

TEROPONGNTT, KUPANG – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur kini memiliki radio sendiri dengan nama Radio Swara NTT. Radio Swara NTT mulai siaran pada Selasa (17/12/2019) pagi, setelah di-launching oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Selain me-launchng beroperasinya Radio Swara NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat juga meresmikan perfungsinya ruang Media Center di lantai I Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT. Saat melaunching beroperasinya Radio Swara NTT dan meresmikan berfungsinya ruangan Media Center, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Sekda NTT, Ben Polo Maing dan para pejabat lingkup Pemprov NTT.

Sayangnya, siaran Radio Swara NTT hanya bisa didengar masyarakat Nusa Tenggara Timur melalui live streaming di internet menggunakan perangkat alat elektronik seperti handphone anroid atau laptop dan lainya. Karena belum disiarkan melalui frekuensi magnetudo seperti radio-radio lainnya.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat kepada wartawan mengatakan, kehadiran Radio Swara NTT penting untuk menyampaikan informasi pembangunan dan program-program pemerintah yang dilakukan Pemprov NTT kepada masyarakat luas. Sehingga masyarakat bisa mengetahui apa yang telah dilakukan pemimpinnya dalam pembangunan.

Walau demikian, Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, pemerintah tetap membangun hubungan kemitraan dan sinergisitas dengan media masa pada umumnya, baik lembaga penyiaran public  milik pemerintah maupun media masa milik swasta seperti radio, TV dan media online.

Viktor Bungtilu Laiskodat berharap, kehadiran Radio Swara NTT benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top