Daerah

Pemerintah Kota Salurkan Empat Hewan Kurban

TEROPONGNTT, KUPANG – Pemerintah Kota Kupang siap menyalurkan empat ekor sapi sebagai hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha atau hari raya Idul Kurban, Jumat (1/9/2017). Sesuai rencana, penyerahan hewan kurban akan dilakukan Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore pada empat Masjid di Kota Kupang.

Demikian dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang, Ritha E. Lay kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (31/8/2017).

Menurut Ritha, sesuai jadwal yang ada, pada pukul 08.30 Wita Walikota Kupang akan menyerahkan hewan kurban di Masjid Ulul Azmi, Kompleks Asrama Brimob, dilanjutkan penyerahan hewan kurban di Masjid Baitul Ikhlas Kompleks Lanudal) dan di Masjid Shirajul Hidayaj, jalan PT. Kepok Namosai, Samping RS Angkatan Laut. Kemudian pada pukul 9.30 wita, Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore akan menyerahkan hewan kurban di Masjid Babul Janah, Kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang.

Ritha mengatakan, saat penyerahan hewan kurban di empat Masjid tersebut, Walikota Kupang akan didampingi Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kristian Baitanu, dan Marthinus Medah. Selain itu turut menghadiri, sejumlah Pimpinan OPD, Asisten Setda Kota Kupang, bersama para lurah dan camat setempat. (lan)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top