Daerah

Pdt. Ina Bara Pa Pimpin Jaringan Perempuan Indonesia Timur

TEROPONGNTT, KUPANG — Perkumpulan Jaringan Perempuan Indonesia Timur (JPIT) menggelar rapat umum anggota (RUA) di Kupang selama tiga hari, 4-6 Mei 2017. JPIT memberi perhatian pada isu perempuan, agama dan budaya dengan wilayah cakupan meliputi Kalimantan Timur, Sulawesi, Bali-Nusra hingga Maluku dan Papua.

Rapat Umum Anggota (RUA) Perkumpulan JPIT yang digelar di Susteran Belo Kupang juga menghasilkan kepengurusan baru untuk periode empat tahun kedepan. Menggantikan kepegurusan Perkumpulan JPIT periode sebelumnya yang dipimpin Pdt. Mery Kolimon.

Sesuai kesepakatan RUA JPIT tanggal 4-6 Mei 2017, Pdt. Ina Bara Pa dipercaya  menjadi Ketua Perkumpulan JPIT periode 2017-2022, dibantu Liliya Wetangterah sebagai sekretaris dan Pdt. Yetty Leyloh sebagai bendahara. Sementara Pdt. Mery Kolimon yang juga Ketua Sinode GMIT bersama empat tokoh perempuan lainnya dari Ambon-Maluku, Menado, Poso dan Mataram dipercaya sebagai penasihat/pengawas.

Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang digelar Perkumpulan JPIT yang digelar di Restaurant  OCD Pantai Wisata Lasiana Kupang, Sabtu (6/5/2017) malam. Pada jumpa pers ini, Pdt. Mery Kolimon menjelaskan, Perkumpulan JPIT  bergerak dalam bidang studi perempuan, agama dan budaya. Karena itu, keanggotaan Perkumpulan JPIT lintas iman dan budaya. (*)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top