Daerah

Paket Mesra Daftar di Partai Hanura Ende

TEROPONGNTT, ENDE – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Ende, Klemens Meba dan Abdul Syukur (Paket Mesra) secara resmi mendaftar di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, Jumat (23/6/2017) siang. Paket mesra diantar ratusan pendukungnya ke Sekretariat DPC Partai Hanura yang beralamat di Jalan Flores, Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona tersebut.

Saat tiba di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, kedatangan Paket Mesra dan para pendukung langsung disambut Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ende, Dedimus Toki dan segenap jajaran pengurus.

Dalam arahan singkatnya, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, Dedimus Toki mengatakan, Partai Hanura memberi  apresiasi kepada Paket Mesra yang sudah mendaftar di Partai Hanura. “Ini penghargaan yang luar biasa. Kami ingin menjadi partai pengusung, bukan pendukung,” kata Toki.

Dirinya bersama jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, kata Toki, mempersilahkan Paket Mesra berproses di Partai Hanura sesuai mekanisme partai yang berlaku. Siapapun yang menjadi keputusan partai,  secara organisasi DPC Partai Hanura Kabupaten Ende siap menangkan paket yang diusung dalam Pilkada Kabupaten Ende tahun 2018.

Toki menjelaskan, Partai Hanura baru memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Ende sehingga harus berkoalisi dengan partai-partai lain supaya bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Ende.

Sementara kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Ende, Klemens Meba mengatakan, Paket Mesra akan ikuti sepenuhnya mekanisme yang diatur Partai Hanura.  “Saya kan sudah dekat dengan Partai Hanura sejak dulu, jadi Partai Hanura sudah di hati saya,” kata Klemens Meba.

Klemens Meba menambahkan, dirinya bersama Abdul Syukur adalah birokrat sejati, yang sudah 30 tahun mengabdi melayani dengan hati nurani untuk masyarakat. Karena itu, Paket Mesra siap diusung Partai Hanura jika segenap pengurus dan simpatisan Partai Hanura menghendaki.

Klemens Meba juga berjanji, akan bekerja dengan hati nurani, tidak rakus, jujur, adil dan makmur sesuai tagline, Paket Mesra Menuju Emas untuk Kabupaten Ende, nantinya. (JR)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top