Daerah

Otoritas Pelabuhan Kupang Meriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Dengan Berbagai Kegiatan

TEROPONGNTT, KUPANG – Kemeriahan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) terasa di seluruh pelosok tanah air. Di kawasan pelabuhan Tenau Kupang, kemeriahan  peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia diwarnai dengan berbagai kegiatan, baik kegiatan olah raga, social maupun kesenian.

Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kupang, Herman Pattiasina di ruang kerjanya, Selasa (15/8/2017) siang, mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai kegiatan juga digelar untuk menumbuhkan kembali semangat kebersamaan.

“Untuk acara 17-an dalam rangka peringatan hari kemerdekaan, kita gelar kegiatan senam bersama dan jalan santai bersama. Kita kegiatannya gabung dengan Pelindo, ASDP, KP3 Laut, TKBM dan lainnya. Semua yang ada di pelabuhan kita libatkan semua,” kata Pattiasina.

Menurut Pattiasina, berbagai kegiatan terutama kegiatan lomba seperti catur, tarik tambang, sudah digelar sejak pekan sebelumnya. Sementara kegiatan senam bersama dan jalan santai digelar pada tanggal 16 Agustus 2017, sehari sebelum peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

“Kami juga sediakan kupon berhadiah dalam kegiatan jalan santai dan senam bersama. Sifatnya seru-seruan saja, untuk memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus menumbuhkan kebersamaan. Jangan sampai, kita sama-sama orang pelabuhan tapi tidak saling kenal,” kata Pattiasina. (max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top