Daerah

OJK Provinsi NTT Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kota Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Keluarga Besar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT menunjukan empatinya dengan member bantuan kepada warga terdampak pandemic Covid-19 di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya. Bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Kegiatan pemberian bantuan dilakukan di beberapa tempat. Di Balai Kota Kupang, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar dan diterima langsung Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Rabu, (20/5/2020). Bantuan yang diserahkan berupa 430 paket sembako, 3 set tandon – wastafel cuci tangan, 500 lembar masker serta bantuan uang tunai yang dibagikan kepada 4 panti asuhan yakni Panti Asuhan Aisyah, Panti Asuhan Batakte, Panti Asuhan Petra dan Panti Asuhan Kristen GMIT.

Selain itu, penyerahan bantuan oleh Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar, juga dilakukan di kantor Kelurahan Fountein berupa 150 paket sembako dan 3 set tandon – wastafel cuci tangan kepada masyarakat Kelurahan Fountein.

Keluarga Besar OJK Provinsi NTT juga membantu 180 paket sembako kepada pengemudi Taxi GOGO, pengemudi OJOL, dan pegawai Hotel yang dirumahkan. Dan yang terakhir menyerahkan bantuan kepada mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang berupa 100 paket sembako di kampus IAKN tersebut. Aksi berbagi kasih Keluarga Besar OJK Provinsi NTT ini bertajuk “Katong Bersatu Melawan Corona.”

Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar mengatakan, bantuan yang diberikan berasal dari sumbangan para karyawan OJK dari seluruh Indonesia bersama keluarga. Dengan harapan, bisa sedikit membantu warga di masa pandemic Covid-19.

Sementara Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top