Daerah

OJK NTT Gelar Acara “Baomong deng Media” Pertama di Tahun 2020

TEROPONGNTT, KUPANG – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT menggelar acara “Baomong deng Media” sebagai bentuk silahturahmi untuk terus menjaga hubungan komunikasi yang baik antara OJK dan kalangan media. Ini merupakan acara “Baomong deng Media” pertama yang digelar OJK Provinsi NTT di tahun 2020.

Acara “Baomong deng Media” yang dihadiri langsung Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar ini digelar di Restoran Taman Laut Handayani Kupang, Jumat (31/1/2020) sore. Acara dihadiri sekitar 20-an wartawan dan sejumlah pejabat Kantor OJK Provinsi NTT.

Pada acara ini, Robert Sianipar bersama jajaran pimpinan OJK Provinsi NTT menjelaskan kepada awak media tentang Kinerja Lembaga Jasa Keuangan  (LJK) Provinsi NTT Tahun 2019. Mulai dari jaringan kantor LJK di Provinsi NTT, breakdown data jarkan (jaringan kantor) IKNB, kinerja perbankan, asset perbankan, DPK perbankan, kredit perbankan, perkembangan KUR, kinerja BPR kinerja IKNB dan Pasar Modal, Overwiew Master Plan OJK tahun 2020-2024, hingga berbagai hal lainnya sesuai tugas dan fungsi OJK sebagai lembaga pengawas LJK di NTT.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Robert Sianipar, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak media yang selama tahun 2019 telah mendukung OJK melalui berbagai pemberitaan terkait program dan kebijakan serta kinerja LJK di Provinsi NTT. Hubungan komunikasi dan silahturahmi yang baik antara OJK dengan kalangan media, diharapkan terus dijaga dan ditingkatkan di tahun 2020 dan seterusnya.

Berbagai pemberitaan media terkait kegiatan OJK serta lembaga jasa keuangan (OJK), kata Robert Sianipar, diharapkan ikut mendorong inklusi keuangan  yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Acara “Baomong deng Media” juga diwarnai dengan diskusi dan banyaknya pertanyaan yang diajukan wartawan untuk mendapat penjelasan dari Kepala OJK Provinsi NTT dan jajaran. Acara berlangsung dalam suasana yang lebih santai sambil menyantap minuman dan kue-kue yang dihidangkan.

Pada acara yang dipandu Pak Abu ini, Kepala OJK NTT, Robert Sianipar, didampingi Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Dony Prasetyo, Kasubag Pengawasan Bank, Suryanto Nur Hidayat dan Kasubag Pengawasan IKNB dan Pasar Modal, Muhamad Helmi Yahya.

(max)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top