Daerah

Nusa Toyota Cabang Kupang Resmi Luncurkan New Calya Bagi Pecinta Toyota di NTT

TEROPONGNTT, KUPANG — Nusa Toyota Cabang Kupang selaku main dealer mobil Toyota di wilayah NTT secara resmi meluncurkan New Calya bagi pecinta mobil Toyota di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara launching Toyota New Calya digelar di Atrium Lippo Plaza Kupang, Rabu (23/10/2019) malam.

Launching Toyota New Calya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto disaksikan pihak lising sebagai mitra penjualan serta para pecinta mobil Toyota yang hadir. Launching Toyota New Calya juga disambut tepuk tangan meriah semua yang hadir.

Setelah resmi diluncurkan, para pengunjung dan pecinta Toyota yang hadir dipersilahkan untuk melihat-lihat berbagai fitur unggulan yang ada pada mobil Toyota New Calya yang dipamerkan. Para pengunjung tampak tertarik ketika melihat langsung Toyota New Calya yang diluncurkan.

Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto dalam sambutannya mengatakan, kehadiran New Calya bakal menjadi mobil idaman keluarga masyarakat NTT karena tampil lebih gaya, tangguh dan nyaman untuk dikendarai. New Calya tampil dengan desain exterior yang lebih stylish dan modern serta desain interior yang lebih nyaman dengan fitur-fitur yang lebih canggih.

“Kehadiran New Calya untuk menjawab kebutuhan masyarakat pecinta mobil Toyota di wilayah Provinsi NTT terutama masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya,” kata Lanang Priyanto.

Menurut, Lanang Priyanto sudah banyak warga NTT yang inden mobil Toyota New Calya. Selain itu, Nusa Toyota Kupang juga menyiapkan harga promo dan menggelar pameran Toyota New Calya di Atrium Lippo Plaza Kupang selama satu minggu kedepan sejak diluncurkan.

(max)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top